Senin, 04 September 2017

Rahasia Belajar Ilmu Gaib Aliran Islam Kejawen

 Rahasia Belajar Ilmu Gaib Aliran Islam Kejawen Pengetahuan Gaib Aliran Islam Kejawen bersumber dari alkulturasi (penggabungan) budaya jawa serta nilai-nilai agama islam. Keunikan aliran ini yaitu doa-doa yang dimulai basmalah serta dilanjutkan kalimat bhs jawa, lalu disudahi dengan dua kalimat sahadad. Aliran Islam Jawa tumbuh syubur di desa-desa yang kental dengan aktivitas keagamaan (pesantren yang masih tetap tradisionil). Semula aliran ini yaitu budaya orang-orang jawa sebelumnya islam datang yang memanglah suka pada aktivitas mistik serta lakukan ritual untuk memperoleh kekuatan suparantural. Beberapa pengembang ajaran islam di Pulau Jawa (Wali Songo) tidak menampik kebiasaan jawa itu, tetapi memakainya sebagi senjata dakwah. 
 Rahasia Belajar Ilmu Gaib Aliran Islam Kejawen



Beberapa Wali membuat beberapa pengetahuan Gaib dengan tata cara lelaku yang lebih islami, umpamanya puasa, wirid mantra bhs kombinasi arab-jawa yang dasarnya yaitu do’a pada Allah. Mungkin saja argumen kenapa tidak disusun mantra yang semuanya berbahasa Arab yaitu supaya orang jawa tidak terasa asing dengan ajaran-ajaran yang baru mereka kenal. 
Di Indonesia, terutama orang jawa, tentu mengetahui Sunan Kali Jagalah (Raden Said). Beliau berikut yang paling banyak memberi warna memahami islam-kejawen yang diyakini beberapa orang jawa sekarang ini. Sunan Kali jagalah jadikan kesenian serta budaya jadi kendaraan dakwahnya. Satu diantara kendaran Sunan Kali Jagalah dalam penebaran ajarannya yaitu melalu tembang/kidung. Kidung-kidung yang diciptakannya memiliki kandungan ajaran ketuhanan serta tasawuf yang begitu bernilai. Ajaran islam yang luwes serta terima beragam ketidaksamaan. Bahkan juga Sunan Kali Jagalah juga membuat satu kidung “Rumeksa Ing Wengi” yang menurut saya dapat dikatakan sebagai Pengetahuan Gaib atau Pengetahuan Supranatural, karna nyatanya orang yang mengamalkan kidung ini mempunyai beragam kekuatan supranatural. Rencana Aliran Islam Kejawen 

Tiap-tiap tingkah laku manusia juga akan menyebabkan sisa pada jiwa ataupun tubuh seorang. Perilaku-perilaku spesifik yang ciri khas juga akan menyebabkan sisa yang begitu dasyat hingga seorang dapat lakukan suatu hal yang lebih dari kekuatan manusia umum. Tingkah laku spesifik ini dimaksud dengan tirakat, ritual, atau olah rohani. Tirakat dapat disimpulkan jadi prasyarat yang perlu dipebuhi untuk memperoleh satu pengetahuan. 
Penabungan Daya. Karna tiap-tiap tingkah laku juga akan menyebabkan sisa pada seorang jadi ada satu rencana yang ciri khas dari pengetahuan Gaib Aliran Islam Jawa yakni Penabungan Daya. Bila bandan fisik anda membutuhkan pengisian 3 kali satu hari lewat makan supaya anda tetaplah dapat melakukan aktivitas dengan baik, demikian halnya untuk peroleh kemampuan supranatural, Anda butuh isi daya. Cuma saja dalam Pengetahuan Gaib pengisian ernergi cukup dikerjakan 1x untuk seumur hidup. Penabungan daya ini bisa dikerjakan lewat cara berbagai macam bergantung type pengetahuan yang menginginkan dikuasai. Beberapa cara penabunganenergi umum dimaksud Tirakat. 
Tirakat. Aliran Islam Kejawen mengetahui tirakat (prasyarat memperoleh pengetahuan) yang terkadang dipandang kontroversial oleh kelompok spesifik. Tirakat itu dapat berbentuk bacaan doa. wirid spesifik, mantra, pantangan, puasa atau penggabungan dari ke-5 unsur itu. Ada puasa yang dimaksud patigeni (tidak makan, minum, tidur serta tidak bisa terkena sinar), nglowong, ngebleng dan sebagainya. Umumnya beratnya tirakat sesuai sama tingkat kesaktian satu pengetahuan. Seorang mesti banyak lakukan kebajikan serta melindungi bersihnya hati saat tengah lakukan tirakat. 
Khodam. Tiap-tiap Pengetahuan Gaib mempunyai khodam. Khodam yaitu mahluk ghaib sebagai “roh” satu pengetahuan. Khodam itu juga akan senantiasa ikuti yang memiliki pengetahuan. Khodam dimaksud juga Qorin, adalah mahluk ghaib yg tidak berjenis kelamin berarti bukanlah pria serta bukanlah wanita, namun juga bukanlah banci. Dia memanglah di ciptakan seperti itu oleh Allah serta dia juga tidak berhasrat pada manusia. Hal semacam ini berlainan dengan Jin yang terkecuali berhasrat pada golongan jin sendiri terkadang ada juga yang “suka” pada manusia. 

Beberapa macam Pengetahuan Aliran Islam Kejawen 

Tersebut disini klasifikasi pengetahuan gaib bedasarkan peranannya menurut Erlangga. Mungkin saja orang yang lain buat klasifikasi yang berlainan dengan klasifikasi menurut Erlangga. Hal itu bukanlah problem karna memanglah tak ada rumusan baku mengenai klasifikasi pengetahuan Gaib. 

1. Pengetahuan Kanuragan atau Pengetahuan Kebal 
Pengetahuan kanuragan yaitu pengetahuan yang berperan untuk bela diri dengan supranatural. Pengetahuan ini meliputi kekuatan bertahan (kebal) pada serangan serta kekuatan untuk menyerang dengan kemampuan yang mengagumkan. Misalnya pengetahuan Asma’ Malaikat, Hizib Kemampuan Batin, Sahadad Terakhir dan lain-lain. 

2. Pengetahuan Kawibaan serta Pengetahuan Pengasihan 
Berikut pengetahuan supranatural yang peranannya memengaruhi kejiwaan serta perasaan orang yang lain. lmu Kewibaan digunakan untuk menaikkan daya kepemimpinan serta memperkuat kalimat yang disampaikan. Orang yang kuasai Pengetahuan Kewibawaan dengan prima juga akan disegani orang-orang serta tidak satupun orang yang dapat melawan perintahnya terlebih berdebat. Dapat disebutkan apabila Anda mempunyai pengetahuan ini Anda juga akan gampang memengaruhi serta buat orang yang lain nurut perintah Anda tanpa ada berfikir panjang. 
Sedang Pengetahuan Pengasihan atau pengetahuan pelet yaitu pengetahuan yang terkait dengan maslah cinta, yaitu buat hati seorang yang Anda menuju jadi simpati serta sayang. Pengetahuan ini banyak digunakan pemuda untuk buat idola hati jatuh cinta kepadanya. Pengetahuan ini dapat juga digunakan untuk buat lawan yang berhati keras jadi kawan yang gampang di ajak berunding serta memulangkan orang yang minggat. 

3. Pengetahuan Trawangan serta Ngrogosukmo 
Bila Anda menginginkan tahu beberapa hal serta dapat lihat kemana saja tanpa ada keluar tempat tinggal, jadi kuasailah pengetahuan trawangan. Pengetahuan trawangan berperan untuk menajamkan mata batin sampai bisa menangkap isyarat yang halus, lihat jarak jauh, tembus pandang dan sebagainya. Sedang Pengetahuan Ngrogosukmo yaitu lanjutan dari Pengetahuan Trawagan. Dalam pengetahuan trawangan cuma mata batin saja yang berkeliaran kemana saja, sedang bila telah kuasai pengetahuan ngrogosukmo seorang dapat melepas roh untuk lakukan perjalanan dimanapun dia ingin. Baik Pengetahuan Trawangan maupaun Ngrogosukmo yaitu pengetahuan yang termasuk susah dipelajari karna memerlukan keteguhan serta kebersihan hati. Umumnya cuma dikuasi oleh orang yang telah tua serta telah tenang jiwanya. 

4. Pengetahuan Khodam 
Seorang dimaksud kuasai pengetahuan khodam apabila orang yang itu dapat berkomunikasi dengan aktif dengan khodam yang dipunyai. Khodam yaitu makhluk pendamping yang senantiasa ikuti tuannya serta bersedia lakukan perintah-perintah tuannya. Khodam sebenarnya berlainan dengan Jin/Setan, walau keduanya sama berbadan ghaib. Khodam tidak bernafsu serta tidak berjenis kelamin. 

5. Pengetahuan Permainan (Atraksi) 
Ada pengetahuan supranatural yang cuma dapat dipakai untuk pertunjukan di panggung. Sekilas pengetahuan ini serupa dengan pengetahuan kanuragan karna dapat memerlihatkan kebal badan pada benda tajam, minyak panas serta air keras. Tetapi pengetahuan ini tidak dapat dipakai untuk bertaruang pada kondisi sebenarnya. Contoh yang seringkali kita saksikan yaitu ilmunya beberapa pemain Debus. 

6. Pengetahuan Kesehatan 
Masuk dalam grup ini yaitu pengetahuan gurah (bersihkan saluran pernapasan), Ilmu-ilmu penyembuhan, pengetahuan kuat sex, serta beberapa pengetahuan supranatural beda yang terkait dengan peranan bilologis badan manusia.
loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: