Senin, 04 September 2017

Belajar Cara Mengenal Ilmu Hakekat Besi Kursani dengan mudah

Belajar Cara Mengenal Ilmu Hakekat Besi Kursani dengan mudah Amalkan teratur tiap-tiap juga akan tidur doa mantra di bawah ini. Manfaat/faedah/khaifiatnya seperti yang berada di berarti. Tersebut doanya : Saya hidangkan pada Pengunjung situs (blog) ini, jadi satu pikiran budaya spiritual yang berada di negeri ini. 


Belajar Cara Mengenal Ilmu Hakekat Besi Kursani dengan mudah


Sepakat atau tidak, ini adalah warisan leluhur dari jaman berzaman. 

Ini bukanlah satu saran atau anjuran yang perlu dikerjakan namun satu info saja yang mungkin saja bisa menaikkan pikiran kita jadi bentuk peduli pada sendiri serta orang yang lain, mungkin saja dapat juga jadikan bahan renungan dengan. 

Besi Kursani dimaksud juga tiang arasy atau Tiang Mahligai atau Kundalini. di ambil dari poros tulang belakang. Jika siapapun yang ketahui tombolnya, jadi orang itu juga akan dapat menghidupkan kemampuan yang mengagumkan (kemampuan super) pada badannya. 

Pengetahuan ini begitu popular serta banyak mengatakannya dengan sebutan Besi Kursani, adalah saripati dari unsur besi yang terdapat dalam anasir tanah pada badan manusia, konon dimaksud juga tiang arasy atau penyangga alam. Karena itu, manusia yang mengerti rahasia hakekat besi pada badan, Insya Allah juga akan diselamatkan Sang Maha Kuat dari sekalian yang bernama besi serta sekalian yang bernama Dapat serta toksin. 

Bila lihat dari bahasanya, besi kersani (besi kursani, qursani, khurasani, khursani) mungkin saja datang dari kata khurasan atau khorasan, satu lokasi yang mencakup sisi dari Iran, Afganistan, Tajikistan, Turkmenistan serta Uzbekistan. 
Di lokasi ini dahulunya dibuat pedang dengan kwalitas besi yang begitu bagus serta kuat. Kemampuan besi berikut yang lalu dimisalkan jadi kemampuan batin didalam badan oleh pengamal pengetahuan batin. Besi kersani di daerah Khurasan ini populer karna keras serta kuat, oleh karenanya didalam mantera butuh memikirkan bangkitnya kemampuan itu untuk kuat melawan musuh. 
Didalam kajian pengetahuan batin di Minangkabau, besi kersani ini terdapat didalam badan serta butuh dibangkitkan bila menginginkan hadapi musuh. Besi kersani ini bangkit diikuti dengan mendenging di telinga. Di masa dahulunya, beberapa pandeka (pendekar) di Minangkabau dan di daerah beda di Nusantara biasanya mempunyai amalan ini untuk hadapi musuh dalam medan pertandingan/pertempuran. 
Menurut kajian pengetahuan batin di Minangkabau, awal mulanya manusia (Adam) di buat dari unsur api, angin (udara), air serta tanah. Unsur api jadi darah, unsur angin jadi urat, unsur air jadi tulang serta tanah jadi daging. Lalu unsur itu digabung serta dibuat satu patung serta di beri ruh, jadi hiduplah patung itu serta mempunyai nyawa. Lantas untuk buat Adam kuat serta kuat, diambillah sedikit tiang arasy /tiang mahligai yang bernama basi karasani yang ditancapkan dari ubun-ubun hingga ke tulang ekor. Basi kursani ini menyatu dengan tulang punggung pada manusia. Saat basi karasani ini ditancapkan pada manusia, Adam berkeringat serta keringat berikut yang beralih jadi sekalian type besi di muka bumi. Jadi bisa disebutkan kalau besi yang berada di bumi takluk pada basi karasani. Besi yang berada di muka bumi dapat jadi lunak, bila kemampuan basi karasani itu dibangkitkan oleh pengamalnya 
Pengetahuan Besi Kursani telah teramat tidak sering yang menguasainya, karena guru-guru terdahulu begitu memilih-milih untuk menurunkannya. 
Umumnya Pengetahuan Besi Kursani ini dipakai untuk keselamatan dimanapun serta setiap saat baik itu dalam perjalanan darat, laut, ataupun udara, dapat juga jadikan fasilitas kesehatan, karna dengan alamiah serta ilahiah dijauhkan dari pengeroposan tulang dan penyakit kritis kurun waktu yang lama. 

Diluar itu bisa aktifkan daya kebal badan, untuk membungkam musuh, untuk pemagaran benda bernilai dari kejahatan atau pencurian, untuk tingkatkan daya pukulan, untuk mendeteksi bahaya juga toksin dalam bejana ataupun makanan, serta untuk menembus kebal orang yang lain yang lalim. 

Untuk pembangkitan Besi Kursani baiknya dikerjakan oleh guru dengan segera maupun jarak jauh untuk memperoleh kesempurnaan. Sesaat mantra yang berada di artikel ini masih tetap belum juga lengkap.

BISMILAH BAKA BILLAH 
BISMILLAH KUASA ALLAH 
BULUKU ASAL DARI KAWAT BOSI TERSANI 
KULITKU ASAL DARI KALIN 
LA ILAHA ILLA ALLAH 
DARAHKU TIMAH 
TULANGKU BOSI 
DAGINGKU BOSI TERSANI 
URATKU SEPERTI KAWAT 
TULANGKU SEPERTI BOSI 
ISIKKU PIDAL SEPERTI BUMI 
KULITKU TEBAL SEPERTI BELULANG 
KEKUATANKU SEPERTI SAYIDINA ALI 

Sekian mudah-mudahan dapat menaikkan khasanah serta pengetahuan anda.
loading...
Latest
Next Post

post written by:

0 komentar: