Senin, 04 September 2017

Kisah Nyata Fungsi Batu Merah Delima, Kegunaan, Asal-usul dan Harganya

Kisah Nyata Fungsi Batu Merah Delima, Kegunaan, Asal-usul dan Harganya Faedah Batu Mustika Merah Delima yaitu batu dengan warna merah yang konon mempunyai faedah untuk perlindungan atau keselamatan. Batu merah delima adalah batu langka, bahkan juga nyaris tak ada yang memilikinya. Batu akik atau batu cincin beda yang mengedar adalah batu yang diperoleh dari alam, dari basic bumi. Berlainan dengan batu merah delima, karna batu merah delima diakui bukanlah datang dari alam manusia, tetapi datang dari alam ghaib. 


Kisah Nyata Fungsi Batu Merah Delima, Kegunaan, Asal-usul dan Harganya


Dari beragam narasi, batu yang memiliki ukuran cuma sebutir biji delima ini dapat pancarkan sinar yang jelas berwarna merah terpancar dari batu itu. Karna demikian kuat cahayanya, satu kolam yang berisikan air penuh apabila diberi batu itu jadi warna airnya juga akan tampak beralih jadi merah. 

Batu merah delima tidak dapat dipunyai oleh sembarang orang, cuma beberapa orang spesifik yang dapat memilikinya. Beberapa orang yang berjiwa spiritual tinggi serta berhati bersih yang bisa memilikinya. Batu merah delima punya pengaruh besar pada pemiliknya. Konon, batu merah delima jadikan pemiliknya kebal pada serangan ghaib, jadikan berwibawa, disayangi serta disegani beberapa orang. 

Nyaris tidak mungkin kalau batu merah delima jaman dulu dapat dipunyai untuk saat ini, namun sudah pasti masih tetap ada yang memilikinya dari keluarga turun temurun, namun tidak bisa dipindah tangankan dengan gampang. Lihat batu merah delima itu, saat ini beberapa pakar spiritual dapat membuat satu karya yang serupa dengan batu merah delima, yang saat ini dimaksud dengan mustika merah delima. Mustika merah delima mempunyai manfaat yang nyaris sama juga dengan batu merah delima jaman dulu serta umumnya jadikan untuk permata satu cincin. 

Mustika Merah Delima yaitu batu berkhodam yang mempunyai faedah keselamatan, banyak disayangi orang serta pancarkan kewibawaan untuk pemiliknya. Mustika merah delima juga berwarna merah, ketidaksamaanya yaitu mustika merah delima bisa dipunyai oleh siapapun walaupun tidak memiliki pengetahuan spiritual tinggi. Tetapi, faedah dari merah delima juga akan berperan baik apabila dipakai dengan kebutuhan yang betul-betul dibutuhkan bukanlah untuk kejahatan.
loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: