Minggu, 03 September 2017

Fakta tentang Kesaktian Paranormal Dukun Ilmu Gaib dan Sihir

Fakta tentang Kesaktian Paranormal Dukun Ilmu Gaib dan Sihir  Kembali saya juga akan membahas pembicaraan dengan beberapa pakar pengetahuan gaib jawa di kota surabaya sebagian minggu kemarin. Surabaya adalah kota metropolitan nomor 2 di Indonesia, tetapi nyatanya banyak didapati “orang-orang lelaku” dengan kata lain orang yang memahami pelajaran supranatural atau pengetahuan spiritual, atau dalam arti umum jawa dimaksud “belajar mbedukun”. 
Berarti, banyak beberapa orang di kota besar yang belajar langkah jadi dukun, walau ia tidak mau berprofesi jadi dukun. Tetapi bila telah kuasai ilmunya ingin terlebih, tentu satu waktu ia juga akan coba jadi dukun dengan menyembuhkan seorang. 


Fakta tentang Kesaktian Paranormal Dukun Ilmu Gaib dan Sihir

Untuk ketahui mengenai pengertian atau pengertian dukun silahkan anda baca DUKUN ADALAH. 

Orang-orang Indonesia sebagian besar berasumsi dukun jadi jalan keluar alternatif untuk menangani semua persoalan hidup. Oleh karenanya dukun adalah satu profesi ampuh untuk mencari uang yang akan tidak dipengaruhi oleh krisis moneter ataupun krisis ekonomi global. 

Darimana dukun memperoleh pengetahuan? 

Pada intinya semuanya pengetahuan bersumber dari Sang Pencipta, tetapi ada akhirnya. Dukun memperoleh pengetahuan dari alam gaib. Pertama kalinya ia belajar pengetahuan terawangan (trawangan) mengenai langkah menembus alam gaib, serta sesudah dapat ia lakukan pengembaraan di alam gaib untuk peroleh pengetahuan perdukunannya. 

Darimana dukun belajar pengetahuan terawangan? 

Dukun belajar dari seseorang guru. Mereka dapat belajar dengan mendatangi perguruan-perguruan pengetahuan kebatinan atau perkumpulan beberapa orang lelaku, atau ada pula beli pengetahuan dengan on-line atau transfer lewat pos. 

Saat ini banyak pengetahuan terawangan diperjual-belikan di internet serta media cetak. Serta kesaktian seseorang murid juga akan ditetapkan oleh gurunya seseuai dengan harga mahar yang ia beli. Makin mahal harga maharnya jadi juga akan makin tinggi juga “resep sakti” yang ia bisa dari sang guru. 

Di mana tingkat kesaktian seseorang dukun? 
Tingkat kesaktian seseorang dukun ditetapkan oleh dimensi/alam gaib teratas yang sudah berhasil dimasukinya. Makin tinggi ia menembus alam gaib, jadi makin tinggi juga ilmunya. Serta dukun yang ada di dimensi lebih tinggi tentu dapat menaklukkan dukun yang ada di dimensi bawahnya. Oleh karenanya seseorang dukun dituntut rajin bertapa/semedi didalam kamar untuk selalu berupaya menembus dimensi gaib setinggi mungkin saja. 

Bagaimana tanda-tanda dukun palsu? 

Dukun palsu yaitu dukun yang menipu pasien. Dukun palsu dibagi jadi sebagian jenis : 

1. Dukun palsu murni/tulen 

Dukun palsu tulen yaitu orang yg tidak dapat apa-apa namun mengakui dapat mengeobati, mengobati serta membantu orang yang lain. Dukun palsu tulen ini cuma mempunyai tujuan untuk memperoleh uang mahar dari pasien tanpa ada memberi keuntungan pada si pasien. Umumnya mereka jual jampi-jampi atau jimat-jimat palsu pada pasien-pasien yang tertipu. 

2. Dukun semi palsu 

Dukun semi palsu ini ketahuan dari langkah bicaranya. Dukun semi palsu juga akan senantiasa menyebutkan dapat lakukan penyembuhan, pengobatan, atau pertolongan apa pun, walau sebenarnya sebenarnya ia cuma mempunyai satu ketrampilan saja. Tetapi ia menyebutkan dapat menangani semua supaya semua jenis pasien ingin datang padanya. 

Dukun semi palsu cuma bermodal satu trick “unjuk kemampuan” yang juga akan ia pamerkan pada orang yang lain supaya calon pasien yakin. Kemudian ia juga akan mengakui dapat lakukan beberapa hal apa pun. Dukun begini dimaksud dukun semi palsu karna kadang-kadang ia ingin menipu pasien. 

Panduan hindari dukun palsu 

Janganlah gampang yakin pada omongan atau promosi dukun yang muluk-muluk. Pada intinya tiap-tiap dukun mempunyai keunggulan sendiri-sendiri serta tidak selamanya dapat menangani semuanya problem. Dukun pelet cuma kuasai pengetahuan pelet, dukun penyakit dalam cuma dapat menyembuhkan penyakit dalam, dsb. Serta itupun bukanlah jaminan tentu pulih, karna dukun cuma menolong sesuai sama kekuatan yang ia punyai. 

Bila ada dukun yang mengakui dapat semua, jadi anda janganlah yakin karna ia yaitu dukun palsu. Bila anda yakin padanya, jadi anda juga akan tertipu.
loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: