Senin, 04 September 2017

Bagaimana Cara Menguasai Ilmu Kejawen Kuno Tempat Belajar Ajian

Bagaimana Cara Menguasai  Ilmu Kejawen Kuno dan disini Tempat Belajar Ajian  Sebelumnya mengulas Pengetahuan Gaib Aliran Islam Kejawen, kita juga akan memperjelas dahulu pengertian Pengetahuan Gaib yang kita gunakan jadi arti disini. Pengetahuan Gaib yaitu kekuatan lakukan suatu hal yg tidak lumrah lebih dari kekuatan manusia umum, seringkali juga dikatakan sebagai Pengetahuan Metafisika, Pengetahuan Supranatural atau Pengetahuan Kebatinan karna menyangkut beberapa hal yg tidak terlihat oleh mata. Sebagian kelompok berasumsi Pengetahuan Gaib jadi hal yang sakral, keramat serta sangat memuliakan orang yang memilikinya, bahkan juga berasumsi wali atau orang suci. 

Bagaimana Cara Menguasai Ilmu Kejawen Kuno Tempat Belajar Ajian


Butuh diterangkan, kalau keajaiban atau karomah yang ada pada Wali (orang suci kekasih Tuhan) berbeda dengan Pengetahuan Gaib yang tengah kita tekuni. Wali tidak sempat mengharap memiliki keajaiban itu. Karomah itu datang atas kehendak Allah karna mereka yaitu orang yang begitu saleh serta rendah hati. Sesaat kita yaitu orang yang meninta pada Allah supaya melimpahakan kekuasaan-Nya untuk kepentingan kita. 
Dalam hasanah perubahan Pengetahuan Gaib di Indonesia, kita mengetahui dua aliran paling utama yakni Aliran Hikmah serta Aliran Kejawen. Aliran Hikmah berkembang di kelompok pesantren dengan keunikan doa/mantra yang murni berbahasa Arab (umumnya bersumber dari Al-Quran). Sedang aliran Kejawen yang ada saat ini sebenarnya telah tidak murni kejawen sekali lagi, tetapi telah bercampur dengan kebiasaan islam. Mantranya juga umumnya dengan diawali basmalah lalu dilanjutkan dengan mantra jawa. Oleh kerena itu, saya mengatakannya Pengetahuan Gaib Aliran Islam Kejawen. Kebiasaan islam-kejawen berikut yang semakin banyak memberi warna keilmuan Silat Rohani. 

Didunia ini, ada beberapa orang di beri keunggulan oleh Tuhan sampai miliki kemampaun supranatural walau dia tidak sempat belajar. Ada juga orang yang di beri keringanan untuk pelajari beragam pengetahuan hingga ia dapat miliki banyak kekuatan kurun waktu singkat. Ada pula orang yang kesusahan dalam pelajari pengetahuan, walau sebenarnya dia telah telaten berupaya. Bila Anda termasuk juga kelompok yang paling akhir, jadi janganlah pesimis dahulu. Banyak jalan untuk buka pintu keilmuan Anda. 
Beberapa orang belajar pengetahuan gaib sepanjang bertahun-tahun, namun tak ada hasil yang memuaskan. Kegagalan itu mungkin berlangsung karna pengetahuan yang dipelajari telah tidak asli tata-caranya atau pelajari pengetahuan palsu. Banyak Pengetahuan palsu serta pengetahuan yg tidak asli tradisinya umumnya yaitu tingkah oknum paranormal yg tidak bertanggungjawab. 
Janganlah gampang yakin pada orang yang tuturnya dapat buka aura, cakra atau hijab gaib hingga orang dapat secara cepat kuasai pengetahuan gaib serta dapat masuk alam gaib. Sebenarnya hati Anda cuma dapat terbuka oleh usaha Anda sendiri. Orang yang lain cuma dapat menolong mengarahkan serta memberitahu langkahnya. Sebab kegagalan yang lain yaitu ketidaktahuan juga akan hakekat pengetahuan yang dipelajarinya. 
Orang yang belajar pengetahuan gaib semestinya tahu “dari mana sumber kemampuan pengetahuan gaib serta bagaimana sistem atau langkah kerja pengetahuan gaib”, atau mungkin saja dia berguru pada pada paranormal palsu yang ilmunya tentunya palsu. 
Oleh karenanya saya membuat “Pembuka Pengetahuan Gaib” yang mengupas dua hal pokok yang semestinya jadi pengetahuan awal untuk Anda yang menginginkan belajar pengetahuan gaib. Pengetahuan ini juga akan begitu menolong dalam buka pintu kemampuan gaib di badan. 
Sumber Kekuatan Supranatural 
Aliran hikmah serta kejawen setuju kalau sumber kemampuan pengetahuan gaib yaitu khodam. Tetapi ke-2 aliran itu berlainan pendapat tentang pengertian khodam. Aliran kejawen berasumsi kalau khodam atau prewangan yaitu type makhluk spesifik yang memanglah di ciptakan Tuhan untuk menolong manusia. Menurut faham kejawen, khodam tidaklah jin serta tidaklah malaikat, tetapi makhluk gaib spesial yang berperan menyebabkan kemampuan supranatural pada manusia sakti atau benda bertuah. 
Sedang aliran hikmah percaya kalau “khodam” sebenarnya hanya julukan untuk Jin atau Malaikat yang menolong manusia. Pendapat ini paling tidak bedasarkan dua argumen seperti berikut : Pertama, Khodam dalam bhs Arab bermakna pembantu, penjaga atau pengawal yang senantiasa ikuti. Dalam bhs arab pembantu rumah tangga, sopir, tukang kebun serta body guard dapat juga dikatakan sebagai khodam. Ke-2, Tidakkah dalam Al-Quran telah diterangkan kalau Allah cuma membuat hambanya dalam tiga bentuk saja, yakni : Malaikat, Manusia serta Jin. Jikalau ada yang arti “khodam”, jadi tidak beda hanya nama dengan kata lain untuk ke-3 type makhluk itu. Seperti “setan”, sebenarnya tidaklah type mahluk, tetapi hanya 
julukan untuk jin serta manusia yang menyukai melakukan perbuatan kejahatan. Saya pribadi lebih yakini pendapat aliran hikmah karna memiliki argumen yang kuat. 
Keajaiban yang diakibatkan oleh pengetahuan gaib berlainan dengan mukzijat. Ketidaksamaannya terdapat pada akhirnya serta siapa yang menerimanya. Mukzijat cuma di terima oleh nabi/rasul serta akhirnya tanpa ada penghubung, tak ada penghubung malaikat/jin yang mengakibatkan nabi Musa dapat membelah lautan serta tongkatnya jadi ular. Peristiwa mukjizat segera dari perintah Allah “kun fa yakun! ”. Mukjizat tidak dapat dipelajari atau 
diupayakan oleh manusia, termasuk juga nabi, nabi cuma terima serta tidak berkuasa menampik kekuasaan Allah. 
Sedang keajaiban yang diakibatkan pengetahuan gaib sesungguhnya yaitu peranan khodam yang telah menyatu dengan yang memiliki pengetahuan gaib. Umpamanya orang yang kulitnya kebal senjata tajam, sebenarnya kulitnya diselimuti enegi gaib oleh khodam hingga senjata yang akan menyentuh kulit terhambat serta tidak dapat menembus. Sistem ini sama dengan atmosfer bumi yang saat ada meteor jauh jadi juga akan alami gesekan sampai meteor terbakar serta habis, begitu mahluk bumi jadi aman dari meteor yang 
berjatuhan. 
Pengetahuan Gaib dapat dipelajari atau diupayakan. Usaha untuk peroleh pengetahuan gaib dapat dengan puasa, wirid mantra, meditasi, pengisian (apabila ada guru) dan sebagainya. Khodam yang juga akan jadi ruh pengetahuan gaib juga tidak sama bergantung type pengetahuan serta siapa yang mengamalkan pengetahuan itu. Untuk amalan yang murni bersumber dari Al-Quran, IsyaAllah, khodamnya yaitu malaikat. Pengetahuan Kejawen, umumnya berkhodam Jin muslim atau jin non-muslim bergantung siapa yang mengamalkannya serta kemauan memiliki 
pengetahuan itu.
loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: