Selasa, 08 Agustus 2017

cara mengetahui dan mendeteksi lokasi benda pusaka alam ghaib

cara mengetahui dan mendeteksi lokasi benda pusaka alam ghaib Langkah Mendeteksi Tempat Benda Pusaka Untuk beberapa orang yang memiliki kegemaran dalam dunia tarik pusaka, jadi diwajibkan juga kuasai tehnik serta cara mendeteksi tempat pusaka. Kegemaran yang termasuk juga ekstrim serta langka ini juga telah tak akan jadi hal yang aneh untuk kelompok orang yang begitu tekuni keilmuan supranatural, selain ada yang menyukai serta suka dengan benda hasil tarikannya tetapi ada pula yang cuma suka menarik atau menyedot benda pusakanya. 

Terdapat beberapa cara tentang bagaimana caranya mendeteksi tempat pusaka dan beberapa lokasi mana saja yang pantas dicurigai memiliki kandungan benda pusaka, dari mulai pendekatan ilmiah serta rasional hingga ke pendekatan keilmuan ghaib 


cara mengetahui dan mendeteksi lokasi benda pusaka alam ghaib


Singkatnya sebagian cara dalam mendeteksi tempat pusaka juga akan saya terangkan berikut ini : 

#1. Lewat Pendekatan Ilmiah serta Rasional 
Benda pusaka yang umumnya berbentuk senjata berjenis gaman seperti keris, golok, tombak, kujang, dsb yaitu senjata yang digunakan oleh prajurit kerajaan waktu berperang melawan musuh, hingga senjata-senjata itu pastinya juga akan berjatuhan di tempat peperangan atau pertempuran. Lantas bagaimana caranya ketahui beberapa lokasi mana yang dulu jadikan tempatpertempuran? 

Langkah ketahuinya yaitu dengan membaca serta pelajari histori lewat kitab-kitab histori, dapat pula dengan ajukan pertanyaan pada sesepuh atau kuncen di satu lokasi yang pakar dalam histori di lokasi itu. 

Langkah Mendeteksi Tempat Benda Pusaka 


Beberapa lokasi strategis yang umum jadikan jadi tempat pertempuran yaitu sungai atau kali karna jadi pembatas dua lokasi atau dua kerjaan, hingga di sungai atau kali itu tentu banyak senjata-senjata prajurit yang berjatuhan. 

Tetapi dapat pula bukanlah di sungai atau di kali namun di daratan seperti di lapangan, di rimba, di bukit-bukit, dsb. Senjata perang beberapa prajurit dapat pula disimpan atau disembunyikan di gudang senjata kerajaan, umumnya di simpan di dalam tanah memakai kotak atau brankas penyimpanan senjata. 

Senjata-senjata yang tersimpan di gudang senjata tentu akan tidak terpakai semuanya oleh beberapa prajurit waktu berperang, serta tentu terdapat banyak yang tersisa karena sebagian aspek misalkerjaan telah lebih dulu hancuroleh kekuasaan kerjaan yang lebihkuat serta besar, serta beberapa aspek yang lain. 

Banyak kitab-kitab histori kerajaan terutama kerajaan di tanah Jawa jadi contoh kitab Babad Tanah Jawa, kitab Babad Tanah Sunda, serta banyak sekali lagi. Dengan pelajari kitab-kitab histori itu, kita juga akan tahu dengan detil mengenai perjalanan kerajaan-kerajaan di tanah Jawa serta Sunda termasuk juga pada masa-masa peperangan hingga masa kehancurannya. Bahkan juga beberapa lokasi peperangan antar kerajaan satu dengan yang lain juga juga akan dikisahkan didalam kitab itu. 

#2. Ikhtiar Mimpi 
Mimpi seorang waktu tidur dibedakan jadi dua hal, yakni mimpi jadi bunga tidur serta mimpi jadi panduan atau isyaroh. Di sini tidak mengulas mimpi jadi bunga tidur, namun juga akan mengulas mimpi jadi panduan atau isyaroh. 

Mimpi mungkin kita niatkan supaya berlangsung didalam tidur kita, hingga mimpi itu dapat jadi panduan atau referensi dalam lakukan satu pekerjaan (istikhoroh) yang dalam hal semacam ini yaitu untuk ketahui tempat benda pusaka. 

Dengan lakukan riyadhoh serta amaliah yang dikhususkan untuk mencari panduan lewat mimpi, jadi kita juga akan memperoleh jawaban yang kongkret sesuai sama niatan awal kita. Contoh minta diperlihatkan di mana ada tempat pusaka keris luk 3, jadi didalam mimpi juga akan diperlihatkan dengan detil di mana tempatnya dari mulai apa nama kota serta kampungnya, di samping manaatau ditempat seperti apa, di bawah pohon kah atau diatas makam keramat kah, serta beda sebagainya, hingga pada kapandan hari apa saat yang pas untuk mengambilnya. 

Pengetahuan mimpi ini juga banyak caradan versinya. Ada yang memakai media wafaq yang ditulis serta ditempatkan di bawah bantal waktu tidur, ada yang memakai riyadhoh serta amalan spesifik, serta banyak sekali lagi sebagian cara yang lain. Semuanya mempunyai tujuan sama yakni untuk memperoleh panduanyang terang serta riil untuk mencari tahu tempat kehadiran benda pusaka. 

#3. Getaran serta Kepekaan Magnetis 
Dalam soal dunia tarik pusaka, kekuatan getaran serta kepekaan magnetis sebaiknya juga dipunyai jadi media mendeteksi tempat pusaka. Bahkan juga benda pusaka yang telah tertarik atau tersedot keluar dari alam ghoib ke alam riil juga kadang-kadang masih tetap tersembunyi di balik semak belukar atau bahkan juga masih tetap tersamarkan dengan tanah. 

Dengan mempunyai getaran serta kepekaan magnetis yang bagus dan akurasi yang tinggi, jadi bisa dipakai untuk mendeteksi kehadiran pusaka itu. Langkah mempunyai kekuatan getaran serta kepekaan ini, dapat lewat latihan spesial lewat cara pernapasan serta penambahan konsentrasi. 



Terdapat banyak cara latihan yang dapat dikerjakan, umpamanya lewat cara berlatih rasakan serta membedakan getaran pada benda pusaka dengan benda bukanlah pusaka. Dapat pula dengan latihan pemetaan telapak tangan lewat cara membagi jadi sebagian titik getaran dari tiap-tiap type benda pusaka, contoh bila pusaka yaitu type gaman jadi juga akan bergetar di bagian depan telapak tangan apabila type batu jadi juga akan bergetar di bagian tengah. Tempat pemetaan telapak tangan mungkin berlainan untuk semasing orang bergantung selera serta rutinitas waktu latihan itu. 

4. Keluar Fenomena Aneh 
Perlu untuk diketahui juga kalau benda pusaka beryoni tinggi seperti keris, golok, serta senjata-senjata type gaman yang lain, mereka mempunyai kekuatan untuk beralih geser dari satu tempat ke tempat yang lain. 

Ini dapat diistilahkan jadi benda pusaka munggahan (munggah=pindah). Tentang mengapa serta bagaimana hal tersebut berlangsung juga akan dibicarakan di artikel selanjutnya. Tetapi di sini juga akan dibicarakan tentang beberapa lokasi mana saja yang umum jadikan tempat munggah benda-benda pusaka itu. 

Ada beberapa tanda spesial yang jadikan tempat spesifik jadi tempat favorite untuk benda pusaka untuk munggah ke sana, salah satunya yaitu tempat yang begitu wingit serta dikeramatkan, tempat yang jadikan tempat beberapa orang lakukan tirakat serta pertapaan, pohon-pohon yang berumur begitu tua serta begitu besar, tempat air terjun atau curug, serta banyak sekali lagi. 

Tetapi bisa diambil kesimpulan kalau benda pusaka itu pastinya akan munggah atau geser sekali lagi di lain kali yang berlainan, jadi contoh ada seorang yang lakukan penarikan benda pusaka ditempat wingit serta memperoleh benda pusakanya, jadi satu waktu kelak di saat serta keadaan yang berlainan juga pastinya akan datang sekali lagi benda pusaka ke tempat itu, serta demikian selanjutnya. 

Terdapat banyak fenomena umum yang umum berlangsung di satu tempat sebagai tanda kalau di tempat itu dimunggahi benda pusaka, salah satunya yaitu keluar kilatan sinar merah seperti meteor jatuh, keluar sinar jelas benderang, pancaran sinar dari tempat sampai tembus ke langit, serta beda sebagainya. Bila temukan fenomena-fenomena aneh ini di satu tempat, jadi bisa di pastikan kalau ditempat itu ada benda pusaka.
loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: