Selasa, 08 Agustus 2017

7 Kejadian Ketika Wirid hawa panas dingin lewat sekujur tubuh

7 Kejadian Ketika Wirid hawa panas dingin lewat sekujur tubuh Banyak beberapa aktor wiridan satu amalan juga akan rasakan udara dingin saat wirid. Sititu bisa diambil kesimpulan daya lafal wiridi yang diwiridkan dapat berbentuk dingin serta terasa panas. 

7 Kejadian Ketika Wirid hawa panas dingin lewat sekujur tubuh


Amalan/wiridan dingin : 
Amalan itu apabila diamalkan membuat ciri-khas pribadi yang tenang, sabar serta tidak gampang emosi. 

Amalam/Wiridan Panas 
Amalan ini apabila diamalkan membuat kepribadian orangnya tempramen, serta juga akan jadi terburu-buru bila tidak waspada dalam pengamalannya. 

Perlu untuk diketahui, hal itu tak ada hubungannya dengan udara panas atau dingin saat wiridan. 
Ada beberapa orang yang rasakan dingin atau begitu kedinginan saat wiridan walaupun juga cuaca tengah panas. 

Fenomena Udara Panas serta Dingin Saat Wirid 

Yang butuh diingat butuh hati-hati dengan kondisi ini. Janganlah berasumsi amalannya atau dayanya dingin, namun di balik itu semuanya ada iblis yang melekat pada badan pengamalnya. 
Banyak yang berasumsi, yang menggigil itu bukanlah tubuh aktor wiridan, namun iblis yang melekat di badan orangnya. Janganlah cuma karna faktoee gengsi, lalu meremehkan problem ini tanpa ada ingin mempelajari 

Aspek gengsi : 
saya kan pengijazah masa sich kerasukan iblis? 
Saya kan pinter agama serta rajin sholat berjamaah masa sich kemasukan iblis? 
-saya kan pengamal asma ampuh tidak ada tanding, masa sich iblis dapat nimbus? 
Aspek gensi ini lah yang umumnya menampik kenyataan yang berlangsung dalam dunia kebatinan. Berikut ini kita juga akan coba langkah dalam menunjukkan itu semuanya. 

Langkah membuktikan 
Untuk yang alami sesuai sama itu janganlah diabaikan, tulisan ini di buat bukanlah untuk menakuti namun supaya beberapa aktor, penggemar serta penghobi beberapa hal gaib dapat hati-hati. 
Mungkin saja beberapa pembaca juga akan berasumsi tulisan ini tidak ada dasarnya, karna tidak sempat tau atau membaca juga akan penjelasan begini terlebih dulu. Ada langkah gampang unduk membuktikannya dengan satu diantara amalan yang termasuk juga amalan yang dayanya panas. 

Satu diantara amalan panas ini yaitu hizib nashr yang populer satu diantara amalan panas dikalangan hikmah. 
Caranya 
Hafalkan hizib nashr kemudia puasalah 3 hari. 
Saat puasa waktu siang hari yang panas, bacakan hizib nasher sejumlah 21x. bila pengamalnya rasakan udara badanna dingin sampai menggigil atau panas yang terlalu panas, mesti cepat diakui serta diwaspada
loading...
Previous Post
First

post written by:

0 komentar: