Senin, 04 September 2017

Cara Ampuh Merubah Nasib Buang Sial Atau Apes

Langkah Cara Ampuh Merubah Nasib Buang Sial Atau Apes Sial adalah satu kata untuk mengungkap ketidak beruntungan atau musibah yang berlangsung berulang-kali. Tiap-tiap orang tentu sempat alami hal sial dalam kehidupannya, umpamanya ban bocor walau sebenarnya tergesa-gesa, kehilangan, kecopetan, dagangan tidak laris serta yang lain yang merugikan. Benarkah kesialan itu ada? Jawaban itu berada di diri seorang semasing. Apabila diri seorang itu telah fokus kalau dianya itu senantiasa sial, jadi sial betul-betul datang mencarinya. 



Bagaimana menyingkirkan kesialan? Satu diantaranya untuk menyingkirkan kesialan yaitu dengan “Memberi“. Mengapa berikan dapat menyingkirkan kesialan? Berikan tidaklah sebatas berikan. Di balik kata berikan, tersimpan satu kemampuan yg tidak kita kira, tidak kita sangka. Harta atau suatu hal yang sudah kita amalkan, jadi suatu hal yang baik itu juga akan di kembalikan dengan berulang-kali lipat besarnya. 

Mungkin saja beberapa orang menyebutkan Hoki. Tetapi, apabila kita cerna arti dari Hoki tersebut yaitu suatu hal yang dengan tidak berniat, tidak disangka memberi satu keuntungan pada seorang. Sedang suatu hal kebaikan yang di kembalikan pada kita karna berikan tidaklah satu Hoki. Mengapa sekian? Karna Tuhan menyebutkan didalam Al-Qur’an, kalau dengan berikan tidaklah kurangi harta atau kesenangan yang kita punyai, namun Allah juga akan melipat gandakan nikmat yang telah kita punyai itu lewat cara yg tidak kita kira. Jadi satu kebaikan atau nikmat yang datang pada seorang karna seorang itu seringkali beramal tidaklah hal yang kebetulan, tetapi hal yang telah diputuskan pada seorang itu. 

Demikian sebaliknya, orang yang kikir, pelit serta tidak ingin menolong orang yang lain walau sebenarnya seorang itu dapat, jadi yang didapat yaitu prasangka-prasangka jelek. Hawatir hartanya juga akan hilang serta cuma memfikirkan bagaimana supaya hartanya jadi bertambah serta selalu jadi bertambah dengan beragam langkah, tidak bisa bersukur serta pada akhirnya cuma juga akan membawa bencana untuk dianya. 

Banyak-banyaklah beramal, sering-seringlah berikan. Tetapi berikan dengan ikhlas tanpa ada menginginkan imbalan. Jadi, apa yang sudah anda sebut dengan kesialan itu, akan tidak ada sekali lagi. Berikan dengan ikhlas karna menginginkan menolong beberapa orang yang lebih memerlukan daripada kita, bukanlah berikan dengan menginginkan imbalan. 

Langkah Buang Sial Atau Apes Yang Ampuh
loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: