Senin, 04 September 2017

7 Cara Membuka Ilmu Ghaib dan menguasai Ilmu khodam

7 Cara Membuka Ilmu Ghaib dan menguasai Ilmu khodam Tiga Langkah Penurunan Pengetahuan Ghaib  Ada tiga hal yang menyebebkan seorang mempunyai kekuatan supranatural. Yakni : 

7 Cara Membuka Ilmu Ghaib dan menguasai Ilmu khodam


Menggerakkan Tirakat. Tirakat yaitu bentuk olah rohani ciri khas jawa yang maksudnya adalah untuk peroleh daya supranatural atau tercapainya satu hasrat. Tirakat itu dapat berbentuk bacaan doa, mantra, pantangan, puasa atau paduan dari ke-5 unsur itu. Berikut yang dimaksud belajar pengetahuan gaib sebenarnya, karna berhasi atau tidaknya murid menggerakkan tirakat sampai kuasai pengetahuan, bergantung seutuhnya pada dianya. Dalam hal semacam ini guru cuma berikan tuntunan. 
Pengisian. Seorang yang tidak ingin sulit payah dapat juga memiliki kekuatan supranatural, yakni lewat cara pengisian. Pengisian yaitu perpindahan daya supranatural dari Guru pada Murid. Begitu murid segera mempunyai kekuatan sama dengan gurunya. Pengisian (transfer pengetahuan) cuma dapat dikerjakan oleh Guru yang telah menjangkau tingkatan spiritual yang tinggi. 
Warisan Keturunan. Seorang dapat mewarisi pengetahuan kakek-buyutnya yg tidak ia kenal atau pengetahuan orang yg tidak di kenal dengan automatis tanpa ada belajar serta tanpa ada sepengetahuannya. Jadi ada yang mengatakannya “ilmu tiban” yang berarti datang tanpa ada diduga-sangka. 
Mitos Mengenai Dampak Samping 

Sebagian orang masih tetap menyakini kalau yang memiliki Pengetahuan Gaib juga akan alami kesusahan hidup serta mati, sulit bisa rejeki, dapat sakit jiwa (hilang ingatan), menanggung derita waktu juga akan mati dan lain-lain. contoh orang yg pelajari pengetahuan kesaktian umumnya sukai jadi preman dia malas bekerja, kerjanya cuma memeras orang yang lain, mencopet, mengambil, serta merampok. dia lakukan itu karna dia terasa tak ada orang yg dapat melukainya walau dengan senjata tajam makin lama dia makin ketagihan 
tanpanya sadari dia sudah melakukan perbuatan dosa pada beberapa korbannya serta berikut yg meninmbulkan dia sulit mati saat waktu ajal juga akan menjemputnya, dosa – dosanya di tunjukkan dengan terang yakni dosa pada allah serta dosa pada manusia yg sempat ia dholimi.
loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: