Minggu, 03 September 2017

cara melihat alam gaib dan mahkluk halus tanpa puasa

Cara Terawang melihat alam gaib dan mahkluk halus tanpa puasa Pengetahuan trawangan ini yaitu pengetahuan teropong atau sorog yang berperan untuk lihat alam gaib atau alam halus. Bahkan juga pada tingkatan yang tinggi dapat untuk lihat alam riil yg tidak terjangkau oleh pandangan mata kita. Umpamanya si A yaitu seseorang pakar trawangan tinggal di Surabaya serta dari kota itu ia dapat lihat saudaranya yang jauh dari kota itu. Bahkan juga si A dapat membaca surat yang masih tetap tertutup rapat dalam amplop. Orang yang kuasai pengetahuan ini seolah-olah mempunyai 'mata ketiga' atau indera ke-enam. 



Cara Terawang melihat alam gaib dan mahkluk halus tanpa puasa

Prasyarat paling utama mengamalkan pengetahuan trawangan yaitu berpuasa. Jadi pembuka puasa disini bukan sekedar sebatas tidak makan serta tidak minum, namun berpuasa dari nafsu lahir batin. Lahirnya tidak makan, tidak minum serta tidak bersetubuh, bhatinnya mengekang semua suatu hal yang buruk. Melakukan tindakan sabar serta penuh rasa welas asih pada sesamanya. 

Puasa pengetahuan terawang ini ada tiga tingkat, yakni : Tingkat kesatu : puasa 3 hari (puasa diawali dari hari Selasa Kliwon) ; Tingkat ke-2 : puasa 7 hari (puasa diawali dari hari Selasa Kliwon) ; serta Tingkat ke-3 : puasa 40 hari (puasa diawali hari Sabtu Kliwon). 
Pada puasa tingkat kesatu umumnya Anda telah dapat kuasai pengetahuan terawang. Anda telah dapat lihat alam ghaib dengan terang. Meskipun Anda telah dapat mempunyai pengetahuan terawang, baiknya di bulan-bulan selanjutnya Anda coba berpuasa sekali lagi ke tingkat ke-2 serta ke-3, sebab apabila telah tingkat tiga, pengetahuan trawang Anda juga akan betul-betul prima. 

Seorang yang telah prima pengetahuan terawangnya akan tidak gampang terkecoh oleh tipuan mahluk-mahluk alam halus. Perlu untuk diketahui, bangsa jin tingkat rendah sukai mengganggu terawang kita. Umpamanya Anda menginginkan menjumpai rohnya Sultan Agung. Karna tingkat trawangan Anda masih tetap rendah, datanglah jin jahat menjelma jadi Sultan Agung. Muka, tampilan serta suaranya di buat serupa Sultan Agung. Nah, begitu anda terkecoh! Walau sebenarnya, Anda terlanjur percaya kalau yang datang serta Anda saksikan itu betul-betul Sultan Agung. 

Penipuan begini semakin lebih celaka sekali lagi apabila Anda disuruhi tolong orang yang kecurian barang. Contoh, Anda diminta lihat pencurinya. Lalu Anda lihat dengan pengetahuan trawangan, nyatanya yang ada yaitu roh jahat yang menjelma seorang yang bukanlah pencurinya. Roh itu asal comot saja pada seorang yang dipermainkannya. Walau sebenarnya Anda telah percaya dengan trawangan Anda. Nah, begitu Anda bermakna memfitnah orang. 

Beda sekali lagi apabila pengetahuan trawanga Anda telah tinggi. Anda juga akan tahu kalau Anda dikelabui roh jahat. Namun umumnya roh jahat tidak berani mengganggu orang berilmu tinggi. Mantra pengetahuan trawangan seperti berikut : 

" Allaahumma antas salam, qodia haajatii, ghoib busisir maasyaa'allaah. Alimul ghoibi was syahadatil khobiirul muta'al. Alaa'alamu man kholaq, wa hual lathiiful khobiir. " 
SYARAT DAN LAKUNYA 
Sepanjang berpuasa setelah sholat fardhu di baca 13 kali, lalu diteruskan membaca " Yaa Khobiir " sejumlah 812 kali. Serta sepanjang berpuasa lakukan sholat hajat di larut malam. Usai sholat hajat membaca istigfar 1000 kali, lantas membaca sholawat 100 kali serta baca amalan itu diatas (mantra pengetahuan trawangan) 13kali dan " Yaa Khobiir " 812 kali. 
Usai puasa, saat malam harinya (larut malam) dicoba ditempat yang gelap serta sunyi, seperti di 'punden' (tempat pedanyangan) atau tempat yang dipandang angker. Dapat pula untuk dicoba lihat isi pusaka (keris, batu akik, besi kuning dsb). Untuk cobanya, duduklah bersila dengan enjoy menghadap ke object. 

Apabila anda takut, bisa membawa rekan satu atau dua orang. Namun rekan Anda janganlah bisa mengganggu konsentrasi Anda. Pakai pernapasan yang halus serta tertur. Baca dahulu dalam hati amalan trawangan sejumlah 13kali, lantas baca " Yaa Khobiir " sejumlah 812 kali. Kemudian sedot nafas dalam-dalam serta tahan kuat-kuat dibarengi dengan pejamkan mata rapat-rapat. Dalam hati memohon pertolongan Allah. 
Konsentrasi : fokuskan ke titik pangkal hidung (pada dua mata). Nikmati gelap itu, apabila ada titik sinar, padanglah selalu titik sinar itu dengan mata batin. Sinar itu lama kelamaan juga akan jadi membesar. Umumnya warnanya sejuk putih kebiru-biruan seperti cahaya lampu neon. Nah, sesudah melihat sinar gaib itu terus-terusan, dalam sekejap Anda juga akan lihat alam halus serta makhluk-makhluk halus di sekitaran Anda. Mata fisik selalu terpejam. 

Pakai mata batin untuk lihat alam gaib itu. Sesudah Anda berhasil, napas yang barusan ditahan selekasnya dilepaskan bebrapa perlahan serta awalilah bernapas umum. 

PANTANGAN 
Sebagian pantangan pengetahuan terawangan yaitu : tidak bisa minuman mengandung alkohol, jika hingga mabuk ; janganlah sekali-kali berniat menerawang bebrapa sisi vital (alat kelamin) lawan type Anda ; serta, Janganlah sekali-kali menerawang dengan berniat orang bersenggama, atau menerawang lawan type yang tengah mandi. 

Apabila Anda tidak mematuhi pantangan ini, jadi terkecuali Anda juga akan berdosa serta dikutuk oleh ro-roh mulia, pengetahuan trawangan Anda juga akan menyusut atau lenyap sekalipun. Kecuali Anda tidak berniat menerawang hal tersebut, untuk hal yang sekian cepat-cepatlah Anda mengatakan istigfar 3 kali serta cepat-cepatlah menjauh dari pandangan itu. 

*Tak bebrapa jemu saya mengingatkan pada anda, sebenarnya kemampuan datangnya dari Allah semata, tetaplah serta percayalah selalu untuk memohon panduanNya.
loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: