Minggu, 03 September 2017

5 Ilmu kesaktian doa menembus alam gaib Dan Resikonya

5 Ilmu kesaktian doa menembus alam gaib Dan Resikonya Pengetahuan terawangan yaitu satu pengetahuan spiritual berbentuk tehnik menembus alam gaib memakai mata batin untuk membuka rahasia alam gaib yang ditempati oleh makhluk-makhluk gaib atau makhluk halus. 
Pengetahuan terawangan ini cuma dapat dikuasai oleh beberapa orang yang rajin berlatih serta dibarengi bakat. Tanpa ada bakat, seorang yang belajar pengetahuan terawangan mesti berlatih ekstra serta mesti memperoleh tuntunan penambahan dari seseorang guru ahlinya. Apabila tanpa ada mempunyai seseorang guru, jadi orang yang belajar pengetahuan terawangan dapat tersesat di alam gaib. 

Untuk orang yang telah mahir, mereka dapat masuk alam jin, alam gondoruwo, alam tuyul, serta beberapa macam alam makhluk gaib yang lain. Janganlah lupa bacalah juga Mitologi Nusantara Mengenai Tuyul Mengambil Uang. 

5 Ilmu kesaktian doa menembus alam gaib Dan Resikonya




Langkah berlatih pengetahuan terawangan untuk menembus alam gaib ini dengan diawali bersemedi atau meditasi. Meditasi ini diawali dengan duduk bersila ditempat yang gelap serta sepi (hening) supaya dapat memusatkan fikiran kedalam satu titik diantara alis mata. 

Sebelumnya mulai bersemedi, umumnya seorang yang akan menembus alam gaib juga akan memohon ijin dahulu pada penguasa gaib setempat yang dalam kebiasaan jawa disebut”mbah danyang”. Info elengkapnya mengenai mbah danyang dapat anda baca di Keyakinan Jawa Mengenai Ada Mbah Danyang. 

Bila meditasi jalan prima, jadi seorang itu juga akan rasakan melayang di alam halusinasi karna terikut oleh alam fikiran yang bergerak-gerak dengan sendirinya. Lalu juga akan lihat penampakan putih samar-samar yang bergerak-gerak seperti asap yang ada di alam kegelapan. 

Hingga pada akhirnya seorang itu lihat satu cahaya putih kecil seukuran kelereng. Bila berhasil menjangkau fase ini, bermakna sistem terawangan 90% berhasil. Lalu cahaya itu perlahan juga akan jadi membesar serta makin mendekat dan begitu menyilaukan mata, serta buat mata orang yang bersemedi ini rasa-rasanya seperti terbalik. 



Serta lalu orang itu juga akan tersedot masuk kedalam lorong didalam cahaya putih itu hingga pada akhirnya lihat alam gaib yang jelas benderang. Berikut yang disebut alam jelas dibalik kegelapan. Satu alam yang ada di dimensi tersembunyi serta dapat dimasuki dengan menembus kegelapan. 

Tetapi ini masih tetap di alam gaib tingkat pertama yang ditempati oleh makhluk halus serupa manusia 1/2 binatang. Pada step ini tidak bisa berhenti. Seorang yang belajar pengetahuan terawangan masih tetap mesti meneruskan perjalanan sekali lagi hingga menjangkau alam gaib yang betul-betul prima. Nanti mereka juga akan melihat indahnya alam gaib bersama penghuninya dengan style kehidupan ciri khas alam gaib. 

Umumnya mereka juga akan dijemput oleh gurunya saat masuk alam gaib, lantas lalu di ajak berkeliling-keliling masuk ke istana berlantai kaca berselimut permadani dan lihat gadis-gadis cantik di taman bunga yang ada di alam gaib. Berikut pentingnya mempunyai seseorang guru dalam belajar pengetahuan terawangan supaya dapat membimbingnya di alam gaib. 

Sesudah dapat menembus alam gaib, pekerjaan selanjutnya yaitu lakukan pengembaraan di alam-alam gaib yang lain. Yakni menelusuri tingkatan-tingkatan dimensi gaib hingga pada akhirnya dapat masuk dimensi gaib tingkat tinggi. Makin tinggi alam yang dimasukinya jadi juga akan makin ampuh pengetahuan orang itu, berarti orang itu dapat masuk alam-alam gaib yang ada dibawahnya. 

Tingkatan alam gaib jumlahnya tidak terbatas. Manusia tidak dapat mengkalkulasi berapakah jumlah alam gaib semuanya karna karena sangat banyak. Serta itu yaitu bukti begitu maha besarnya Sang Pencipta, yakni Alah SWT. 

! Kemungkinan belajar pengetahuan terawangan : 
Orang yang belajar pengetahuan terawangan mesti memperoleh tuntunan serta dipandu oleh seseorang guru. Janganlah belajar sendiri atau ngarang sendiri! Karna bila tanpa ada memperoleh tuntunan dari seseorang guru yang riil, jadi seorang yang berlatih terawangan dapat bingung, linglung serta bahkan juga hilang ingatan. Dasarnya, belajar pengetahuan terawangan tidak bisa dikerjakan sendirian tanpa ada dipandu seseorang guru.
loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: