Selasa, 08 Agustus 2017

Belajar Ilmu ghaib cara menarik penyakit dengan telur ayam

Belajar Ilmu ghaib cara menarik penyakit dengan telur ayam Langkah maupun cara menarik serta keluarkan penyakit ini tanpa ada memakai mantra atau doa apa pun, cukup hanya kemauan serta tekad kita sendiri. 


Belajar Ilmu ghaib cara menarik penyakit dengan telur ayam

Langkahnya : 
Sediakan satu atau lebih telur ayam kampung, dapat pula memakai telur bebek mentok, telur angsa, 
Telur disini dimisalkan jadi wadah atau tempat penampungan penyakit atau seperti container daya negatif, 

Lalu kita melakuka persiapan, untuk penarikan penyakit supaya geser pada media telur itu. Tujukan telapak tangan di bagian yg sakit, serta kemauan dengan memakai kemampuan batin bawah sadar untuk mengubahkan penyakit ke media teluar itu. 

Langkah Menarik Penyakit Dengan Media Telur 

Lantas lalukan pergerakan tangan sebagi simbul, untuk mengubah penyakit. Ulangilah sekian kali penarikan. lalu saksikan isi dari telur itu, bila tenaga bathin pengamalnya kuat, tentu isi atau dalam telur itu beralih seperti ada bercak darah, atau busuk, atau ada benda2 kecil masuk dalam telur itu. 

Untuk mepercepat sistem penarikan penyakin lewat media telur, dapat kita berikan rajah atau deskripsi bentuk simbul, sepiral. butuh diingat juga, tampa simbul juga tetep dapat. 

Ambillah satu telur umum, tidak usah telur ayam kampung atau angsa, mahal soalnya hehehe.. 

- Genggam lembut dengan tangan lantas saksikan ketengah tengah telurnya serta katakan afirmasi : 


'Atas izin Allah Yang Maha Penyembuh, telur ini juga akan menarik semuanya penyakit lahir batin siapa saja yang didepannya atau siapa saja yang tersentuh dengannya' 

- Di baca 3x lantas ambillah nafas yang panjang lewat hidung serta niatkan mengalirkan daya afirmasi itu masuk prima dalam telur. Kerjakan dengan enjoy saja serta relax, tidak butuh terburu buru. 

- Lantas, telur yang telah 'dimantrai' barusan, tempatkan serta usap gosokkan di tempat yang sakit sembari anda konsentrasi pada kata ini dalam hati 'Tarik semua, seutuhnya.. tarik semua seutuhnya.. Tarik semua, seutuhnya.. ' 

- Bila mantranya beneran telah masuk, orang yang badannya tengah sakit didaerah spesifik juga akan rasakan suatu hal waktu disentuhkan serta digosok gosok dengan telur mantra barusan. 

Bahkan juga, cuma dengan menggerak gerakkan telur dimuka daerah yang sakit juga dapat mengakibatkan orang yang sakit rasakan daerah yang sakit seakan bergerak ikuti pergerakan telur itu. 

Unik memanglah :) 

Umumnya, orang yang telah ditarik daya negatifnya dengan telur ini juga akan terasa tambah baik atau insya Allah segera pulih. Telur mempunyai kelebihan untuk menaruh kemauan serta dapat berperan menarik daya negatif, tak tahu itu masalah fisik maupun yang mistis. 

Oya, sesudah telurnya dipakai untuk pengobatan, selekasnya buang ketempat yang aman (WC dan lain-lain) atau dibakar, supaya daya penyakitnya tidak menebar. 

Silahkan cobalah, janganlah yakin sebelumnya anda melakukan eksperimen dengannya ;) 

Salam :) sangatlah lama saya tidak menulis sekali lagi karna begitu banyak aktivitas di dunia ini.... 
pada malam hari ini tanggal 21 bulan 7 th. 2015 (jam 21 : 03 atau jam 9 malam senin malam selasa) kesempatan ini saya juga akan mengungkap bagaimana caranya mengubahkan satu penyakit apa pun ke satu media untuk sekarang ini telur. 

Rahasia Besar Mungkin saja untuk orang-orang yang tidak paham, untuk membantu sesama hal semacam ini saya ungkapkan, serta mungkin saja beberapa praktisi hal semacam ini begitu di rahasiakan karna ini adalah penghidupan mereka. 

untuk pengetahuan langkah mengubahkan penyakit apa pun dalam telur sangatlah lama saya menyimpannya serta sudah saya tunjukkan banyak pada orang serta siapa saja dapat memperaktekannya. serta prasyarat untuk melakukan pengetahuan goib ini butuh kemampuan kepercayaan iman pada Allah. 

tidaklah perlu lama ikuti saja langkahnya berikut ini. 

1. siapa saja mesti melakukan puasa sunat hajat 7 hari dengan kemauan puasa sunat hajat (harus di kerjakan untuk yang menginginkan ambil pengetahuan ini 

2. sholat harus janganlah tinggal di lebih dengan sholat hajat serta sholat tahajjud sesudah jam 12 malam (dalam hal semacam ini saya tidaklah perlu terangkan karna semua umat islam sudah mengetahui mengenai sholat tahajjud serta sholat hajat) 

amalan ; 

1. sepanjang puasa sunat hajat tiap-tiap malam sesudah sholat hajat amalkan zikir seperti berikut : 
a. tawasul pada nabi Muhammad saw 
b. istifargh 100 x 
c. salawat nabi 100 x 
d. lahaula wala quw wata il la bil la hil 'aliyil 'azhim 100 x 
e. ya Allah ya Qodim 100 x 
f. ayat kursi 101 x 
g. berdoa " ya Allah kabulkan hajat ku ini " 

2. sesudah semuanya puasa serta amalan zikir usai pabila menginginkan membantu orang atau sendiri ambillah lah telur ayam kampung sebagian butir (seperlunya yang begitu baru (belum juga di erami)) lantas tawasulan ke nabi Muhammad saw serta bacakan ayat kursi7x lantas tiupkan ke telur itu serta lalu lekatkan telur itu ketempat yang sakit sembari membaca lahaula wala...... (berkali-kali kira2 1menit sembari berdoa " ya Allah dengan kuasamu serta kemampuan asma mu pindahkanlah penyakit si (.. nama yang sakit) kedalam telur ini pulihkanlah dengan izin serta ridho mu ya Allah " 
(ulangilah hal itu sekian kali 1 hari sekali atau 3 hari sekali dengan telur yang baru) 


3. kemudian telur itu pecahkan diatas piring putih serta saksikan apa yang berada di putih serta kuning telur itu (kadang-kadang penyakit itu bermacam2 hasil serta pembuktiannya tidak harus senantiasa aneh dalam pembuktian) 

nah sekianlah rahasia mengubahkan penyakit apa pun kedalam telur, serta percayalah Allah senantiasa serta pastinya akan membantu umatnya yang memohon tolong serta datang padanya. 
loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: