Minggu, 03 September 2017

Bikin Merinding Seram Ini 15 Cara Ampuh Agar Kamu Bisa Lihat Hantu

Bikin Merinding Seram Ini 15 Cara Ampuh Agar Kamu Bisa Lihat Hantu Hantu yaitu makhluk halus yg tidak dapat diliat dengan panca indera, namun cuma dapat diliat dengan memakai mata batin. Tetapi dalam sebagian masalah, hantu dapat dipotret serta bahkan juga dapat direkam dalam video yang banyak diunggah di youtube. Kenapa hal tersebut dapat berlangsung? Karna ada langkah spesial untuk dapat memphoto hantu serta cuma dapat dikerjakan oleh beberapa orang tertenetu saja (paranormal). 


Bikin Merinding Seram Ini 15 Cara Ampuh Agar Kamu Bisa Lihat Hantu

Nah, kesempatan ini saya menginginkan sharing mengenai panduan lihat hantu tanpa ada gunakan pengetahuan, serta hantu yang di buat praktik yaitu hantu yang berada di sekitaran anda. Butuh kita ketahui, dimana saja serta kapanpun kita ada, disitu ada hantu di sekitaran kita. Karna alam mereka satu tempat dengan alam kita, tetapi dibatasi oleh sejengkal cahaya saja dengan kata lain pagar gaib. Bila kita dapat mengungkap pagar gaib itu jadi kita juga akan dapat lihat siapapun penghuni alam itu. 

Serta ini sesungguhnya termasuk juga pelajaran terawangan, cuma saja yang menginginkan saya berikan ini yaitu terawangan kelas rendah. Berarti terawangan paling gampang serta tanpa ada memjelajahi lebih jauh alam gaib. 

1. Mandi keramas, lantas larut malam silahkan duduk bersila di kamar atau ruangan tamu dalam kondisi gelap. Tidaklah perlu anda pergi ke tempat angker. 

2. Tenangkan fikiran dari beberapa hal yang mengganggu, lantas pejamkan mata serta rasakanlah sekujur badan anda sendiri. Janganlah bergerak-gerak, dasarnya anda tengah bersemedi. 

3. Saat rasa kantuk mulai tiba, bertahanlah supaya jangan pernah tertidur. Ketika itu dalam kondisi mata terpejam anda juga akan lihat makhluk halus berkerumun di sekitaran anda duduk serta semua memandang ke arah anda. Lantas bawalah berkomunikasi. 

4. Sesudah di rasa cukup, mengakhirilah semedi anda. Itu saja. Bila anda sudah punya kebiasaan lakukan hal semacam ini, jadi anda dapat lihat hantu setiap saat baik siang ataupun malam hari. Berarti anda dapat lihat hantu tanpa ada mempunyai pengetahuan. Serta pada akhirnya anda juga akan yakin kalau nyatanya hantu berada di mana saja serta setiap saat. 

Perhatian! 
Ingat, anda janganlah takut saat lihat makhluk-makhluk aneh di sekitaran anda. Bila anda takut jadi anda juga akan kesurupan, karna satu diantara hantu yang anda saksikan juga akan masuk ke badan anda. Oleh karenanya panduan ini cuma bisa dikerjakan oleh orang yang berani serta betul-betul siap. Bila anda takut tetapi memaksakan diri, jadi semua kemungkinan jadi tanggungan anda sendiri serta saya tidak bertanggungjawab.
loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: