Minggu, 03 September 2017

ilmu hikmah untuk membangkitkan indra ke enam kita

ilmu hikmah untuk membangkitkan indra ke enam kita Kesempatan ini saya menginginkan mengulas masalah pengetahuan hikmah. Pengetahuan hikmah itu dapat apa sajakah, dapat pengetahuan agar muka berseri, dapat pengetahuan agar dipermudah jalan rezeki, pengetahuan agar dagangan lancar serta banyak jenisnya. 


ilmu hikmah untuk membangkitkan indra ke enam kita



Namun kesempatan ini saya menginginkan berikan contoh satu pengetahuan hikmah untuk menghidupkan indra ke enam kita. 

Wiridnya yakni :
Istighfar
Shalawat
Laa haula wala quwata illa billahil aliyil adzim
Ya Allah Ya Qodim
Di baca setiap saat habis shalat fardhu. Minta maaf saya berniat tidak kasih tahu jumlahnya berapakah yang perlu di baca, karna ini kan cuma contoh. Serta sekali lagi saya bukanlah seseorang guru yang mengijazahkan satu pengetahuan untuk muridnya. Saya hanya bekas musafir. Simak juga Pengalaman Tenggelam Diterjang Ombak Pantai Parangtritis Yang Ganas. 

Okay kembali sekali lagi ke topik. Kenapa untuk satu orang mengamalkan amalan itu gampang serta untuk orang yang lain demikian susah? Kenapa hasil dari yang diperoleh pada orang yang satu dengan orang yang lain dapat berlainan? Ada yang dapat segera berperan sesudah sebagian minggu mengamalkan, namun ada yang tanpa ada hasil walaupun telah berbulan-bulan mewiridkannya. Apa penyebabnya? 

Kita kembali sekali lagi tentang pengetahuan. Semuanya pengetahuan itu pada prinsipnya yaitu baik selama kemauan serta maksudnya juga baik, namun apabila pengetahuan itu digunakan untuk maksud buruk terlebih disalahgunakan jadi jadi buruk juga. Nah, bila kita memanglah memiliki kemauan dan maksud baik untuk mengamalkan satu pengetahuan, masuk ke peluang selanjutnya. 



Agar pengetahuan itu dapat masuk serta berperan didalam diri kita jadi mesti kita amalkan sehari-hari (istiqomah) dan jadi tingkah laku kita sehari-hari. Dan mesti percaya seyakin-yakinnya kalau pengetahuan yang diwiridkan itu memiliki daya kemampuan. 

Beberapa orang terbentur problem kepercayaan. Bagaimana kita dapat seyakin percaya yakin kalau dengan mengamalkan wirid itu indra ke-6 kita juga akan bangkit? 

Saat ini bagaimana dapat menghidupkan kepercayaan kita pada Allah, bila butuh hingga haqqul percaya? 

Langkah paling gampang untuk melatih kepercayaan yaitu dengan latihan singkat. Dengan coba bangun pada pukul 2 pagi tanpa ada pertolongan nada dering Ponsel maupun Weker. Serta langkah awal yang butuh kita kerjakan yaitu memastikan jam berapakah kita menginginkan bangun tidur. Umpamanya jam 2 pagi. Lalu kemauan itu kita katakan dengan penuh penghayatan hati kalau kita juga akan bangun pada pukul yang kita rencanakan. Kita berdoa, mohon dengan benar-benar supaya Allah membangunkan kita pada pukul itu. Dengan kepercayaan seutuhnya kalau jam 2 pagi juga akan terbangun. 

Dicoba terlebih dulu latihan itu hingga berhasil serta kita dapat terbangun jam 2 pagi dengan doa yang kita katakan. Sesudah latihan itu berhasil serta kita telah memiliki kepercayaan yang kuat pada Allah, jadi dicoba sekali lagi mewiridkan amalan buka indra ke-6. 

Jadi pembaca juga akan lihat satu keajaiban berlangsung, demikian mulusnya serta singkatnya wirid yang kita amalkan bisa buka indra ke-6 kita dengan sedikit untuk sedikit. Lagi ini amalan buka indra ke-6 itu cuma contoh. Pembaca dapat datang ke kyai-kyai maupun ke padepokan-padepokan untuk memohon satu pengetahuan dan memohon ijazahnya juga. 

Namun mesti diingat kalau pengetahuan itu tidak bisa digunakan asal-asalan, walaupun dalam islam tak ada hukum karma namun ada hukum sebab karena. Serta semuanya pengetahuan itu miliki resikonya yang dapat tentang pemiliknya apabila dipakai dengan asal-asalan. 

Mudah-mudahan kajian singkat tentang panduan bagaimana satu pengetahuan dapat berperan pada diri kita dapat dipahami oleh pembaca serta jadikan hikmah. Alhamdulilah. Janganlah lupa simak juga
loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: