Senin, 04 September 2017

Inilah Cara Mempunyai Ajian Kamara Geni Sunan Kalijaga

Inilah Cara Mempunyai Ajian Kamara Geni Sunan Kalijaga Dalam masa berdakwah menebarkan agama Islam di tanah Jawa, Sunan Kalijaga — waktu itu tanah Jawa banyak pendekar/juara yang mempunyai bermacam pengetahuan kesaktian— terasa butuh untuk membekali beberapa murid, teman dekat, saudara, sedulur-sedulur dengan bermacam pengetahuan kesaktian juga. Tidak beda dengan maksud supaya beberapa murid yang barusan memeluk agama Islam (mualaf) itu makin percaya dengan apa yang diyakininya. Bila kalah, dapat di pastikan kepercayaan mereka lama-lama juga akan meluntur. 


Inilah Cara Mempunyai Ajian Kamara Geni Sunan Kalijaga


Satu diantara yang di ajarkan Sunan Kalijaga yaitu Ajian Kamara Geni yang mempunyai tuah menampik, mencegah, serta kembalikan kiriman daya jarak jauh dari seorang yang punya niat jahat (di kenal dengan nama Santet, teluh, tenung, macam ajian-ajian penyerang/pemukul jarak jauh dll). Ajian Kamara Geni ini, oleh Sunan Kalijaga di turunkan pada Ki Ageng Sebayu serta Ki Gede Pekalongan, juga berperan untuk menghantam jin yang berbentuk syetan/nakal serta punya niat jahat. 

Laris ajian ini, versus Sunan Kalijaga seperti berikut : 



1. Puasa mutih 3 hari atau bisa juga 7 hari, puasa diawali hari weton anda. 

2. Kerjakan sholat lima saat dan 

3. setelah sholat membaca 7 x doa ajian ini DENGAN POSISI KEPALA BERADA DI BAWAH DAN KAKI BERADA DI ATAS. (Jawa : topo ngalong/tempat kelelawar). 

Selesai mengamalkan biidznillah anda juga akan kebal santet luar dalam. Anda dapat juga membuat perlindungan/menyembuhkan orang yang lain lewat cara membaca doa diatas 7 x tiupkan ke satu gelas air putih serta meminumkan air putih padanya. 

Apabila saudara menginginkan mengamalkannya, dipersilahkan serta sudah pasti janganlah lupa untuk kirim al fatihah terutama pada Rasulullah SAW serta pada Sohibul ijasah Sunan Kalijaga serta pengijazah2 beda sampai ajian ini hingga pada kita.
loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: