Senin, 04 September 2017

Versi Lengkap Ramalan Jayabaya Tentang Ratu Adil Yang Menghebohkan

Versi Lengkap Ramalan Jayabaya Tentang Ratu Adil  Yang Menghebohkan l – Ratu adil atau Satrio Piningit masih tetap adalah sosok misteri yang diramalkan oleh Joyoboyo. Kehadirannya masih tetap jadi tanda bertanya besar, menurut ramalan dia juga akan keluar sewaktu negara Indonesia pada detik-detik akhir (injury time). Atau dalam bhs Jawanya pada mongso kalabendu, masa ini dimisalkan kondisi kehancuran. Pada saat kehancuran ini seperti carut marut tatanan pemerintah, ekonomi, moral, alam dsb. Tetapi kehadirannya masih tetap jadi tanda bertanya besar, serta walau beberapa besar tidak demikian yakin juga akan kehadirannya tetapi ramalam Joyoboyo satrio piningit senantiasa jadi bahan pembicaraan yang cukup menarik. Lantas sepopuler apa kisahnya hingga demikian populer serta ditunggu-tunggu kehadirannya hingga sekarang ini? 


Versi Lengkap Ramalan Jayabaya Tentang Ratu Adil  Yang Menghebohkan

Pertama kalinya keluar arti Satrio Piningit yaitu datang dari seseorang Raja Kediri bernama Prabu Joyoboyo. Raja ini populer dapat meramal atau memperkirakan masa depan nusantara. Ramalan ini turun temurun dikalangan orang-orang Jawa karna menempel dibawah beberapa pujangga. 

Tetapi ramalan ini digubah oleh satu diantara Sunan. Beliau yaitu Sunan Giri lewat kitab Musasar th. Saka 1540 atau 1618. Satu diantara ramalan sebagai fakta yaitu datangnya tentara negeri sakura (Jepang) ke Indonesia. 



Ramalan ini memang sungguh-sungguh berlangsung. Orang Jawa dijajah Belanda serta Jepang, keduanya memiliki ciri fisik satu diantaranya berkulit putih serta satunya bertubuh kerdil. Lantas bagaimana dengan kehadiran Satrio Piningit? Dalam ramalan Joyoboyo dia adalah sosok piningit (tersembunyi), jujur, cerdas serta bijaksana. Dalam ramalannya Satrio Piningit bukan sekedar jadi pemimpin negara Indonesia saja, namun dia akan jadi pemimpin besar Nusantara. 

Dia juga diramalkan memimpin dunia. Dia diperkirakan juga akan keluar sesudah berlangsung musibah besar, bencana besar serta carut marutnya negeri ini. Dia memiliki cerita senantiasa dipermalukan, sengsara, sial serta hidup miskin. Julukan beda dia yaitu Satrio Wilagung (Ksatria Agung). 

Menurut ramalan dia tidak jadi pemimpin karna hasil penentuan, tetapi karena revolusi besar-besaran serta keinginan besar kebanyakan orang menuju kebaikan, jadi kehadirannya begitu di bebrapa tunggulah, karna mereka semuanya yakin juga akan nubuat (ramalan). 

Menurut ramalan itu, nanti Ia akan tidak menjabat jadi kepala negara karna penentuan, tetapi karna revolusi besar-besaran. Beberapa orang yakin nubuat (ramalan) ini hingga Satrio Piningit dinanti-nantikan kehadirannya.
loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: