Minggu, 03 September 2017

Kisah Nyata Cara Mudah Menguasai Ilmu Meraga Sukma

Kisah Nyata Cara Mudah Menguasai Ilmu Meraga Sukma  Pengetahuan Ragasukma yaitu tehnik melepas sukma keluar dari badan fisik yang dapat dikerjakan dengan cara-cara, seperti : meditasi (bersemedi), dzikir (membaca doa dalam hati), serta olah nafas. Nama beda ragasukma yaitu : meraga sukma, rogosukmo, ngrogo sukmo, atau rogo sukmo, yang pada dasarnya yaitu melepas sukma keluah dari tubuh jasmani. 

Kisah Nyata Cara Mudah Menguasai Ilmu Meraga Sukma


Untuk kuasai pengetahuan ini yaitu lewat cara berlatih serta memohon tuntunan seseorang guru. Ragasukma ini adalah pengetahuan tingkat tinggi serta lebih tinggi dari pengetahuan terawangan. Tetapi, pengetahuan terawangan ini mempunyai kemungkinan yang semakin besar dari pada pengetahuan ragasukma, karna pengetahuan terawangan melibatkan kontraksi pada manusia dengan makhluk halus. 

Satu diantara kemungkinan terberat dari pengetahuan terawangan yaitu si aktor pengetahuan dapat hilang ingatan bila hingga sukmanya terjerat di alam gaib serta tidak dapat kembali pada alam dunia. Mengenai pengetahuan terawangan dapat anda baca di Pengertian Pengetahuan Terawangan Serta Sistem Menembus Alam Gaib. 

Ragasukma dapat dikerjakan lewat cara duduk bersila ataupun berbaring di lantai, tetapi tidak bisa hingga tertidur. Karna bila hingga tertidur jadi juga akan buat orang itu tindihan, berarti tidur serta susah bernafas. 

Ragasukma Tingkat Pertama 

* Ragasukma tingkat pertama dikerjakan dengan olah nafas. Langkahnya yaitu dengan diawali menarik nafas perlahan dibarengi memikirkan sinar putih masuk lewat ubun-ubun. Lantas masuk ke badan serta berhenti di dada, lantas bergerak turun hingga ke ujung kaki serta lalu kembali sekali lagi ke atas lewat sumsum tulang belakang serta pada akhirnya keluar lewat ubun-ubun. Lalu diulangi sekali lagi seperti awal hingga menjangkau hitungan spesifik. 

Langkah tersebut mesti dikerjakan dengan teratur sehari-hari hingga pada akhirnya sukma dapat keluar lewat ubun-ubun. Bila telah sempat keluarkan sukma dari pada badan paling tidak sejumlah 9 kali berturut-turut, jadi orang itu dapat keluarkan sukmanya setiap saat dengan gampang tanpa ada bersemedi sangat lama. Setelah itu sukma itu dapat berkeliling-keliling kemana saja sesukanya. 

Ragasukma Tingkat Tinggi 

* Ragasukma tingkat tinggi dikerjakan lewat cara bersemedi atau meditasi. Maksudnya menjumpai saudara empat ke-5 pancer. Ragasukma tingkat tinggi ini dimaksud pengetahuan slamet atau dimaksud pengetahuan sejati. Dalam kebiasaan jawa pengetahuan ini adalah dasar basic dalam belajar pengetahuan jawa. Seorang akan tidak dapat menyerap pengetahuan dahsyat bila belum juga kuasai pengetahuan yang satu ini. Karna pengetahuan saudara kembar ini adalah wadah untuk mengantongi aji kesaktian yang lain. Ragasukma tingkat tinggi dikerjakan dengan duduk bersila serta menjadikan satu fikiran serta hati. Bila fikiran dapat menyatu dengan hati, jadi orang itu juga akan dapat lihat berwajah sendiri. Atau disebutkan sudah mengetahui jatidiri. 

Ketika lihat berwajah sendiri itu, sesungguhnya orang ini sudah berhasil melepas sukma serta segera menembus alam gaib tingkat tinggi, yakni alam ruh serta berjumpa ruh suci. Disitu juga akan berlangsung pertemuan pada ruh suci serta sukma sejati yang tidak beda yaitu ruh orang tersebut. 

* Di kelompok spiritualis jawa, orang yang telah mahir serta memiliki pengalaman dalam lakukan pengembaraan di semua jenis alam jin disebutkan masih tetap belum juga dapat apa-apa. Apabila telah dapat lihat berwajah sendiri, baru orang ini disebutkan sedikit tahu. Karna masih tetap ada sekali lagi tingkatan yang lebih prima terkecuali cuma lihat berwajah sendiri. 

Tetapi bila telah berhasil menjangkau tingkat kesempurnaan yang lebih tinggi, jadi baru seorang itu disebutkan dapat serta tahu. Orang yang sudah menjangkau tingkat kesempurnaan ini juga akan sadar kalau sesungguhnya tak ada orang sakti di jagat ini, karna semuanya makhluk yang berada di alam semesta ini ada di bawah kendali Sang Pencipta, yaitu Tuhan Yang Maha Esa. 

Serta tak ada tempat terindah di semua jagat ini terkecuali ada di pangkuan illahi. Berikut pengetahuan teratas yang sesungguhnya. Orang jawa juga mengatakannya pengetahuan slamet, berarti pengetahuan selamat dunia serta akhirat. 

Di kelompok orang-orang jawa, orang begini dimaksud “pintar tanpa ada guru serta sakti tanpa ada kadigdajayaan”. Berarti orang yg tidak mempunyai guru namun dapat tahu segalanya karna sebagai gurunya yaitu hati nurani yang telah jernih, serta tidak mempunyai aji kesaktian tetapi ucapannya dapat menundukkan halilintar. Cuma beberapa orang yang dapat meninggalkan kesenangan duniawi yang dapat kuasai pengetahuan ini. 

* Tokoh jawa yang kuasai pengetahuan ini salah satunya yaitu Sunan Kalijaga bersama beberapa murid-muridnya, seperti Ki Ageng Selo. Diceritakan Ki Ageng Selo sempat menangkap petir yang coba menyambar dianya di daerah Demak, Jawa Tengah. Petir di tangkap serta dipaksa berjanji akan tidak menyambar anak cucu Ki Ageng Selo hingga akhir jaman. Pada akhirnya sampai saat ini tidak sempat ada orang yang terserang sambaran petir di daerah Demak walau halilintar seringkali menyambar-nyambar dengan dahsyatnya di waktu musim hujan. 

Cerita beda, Bung Karno sempat beralih jadi 25 orang saat berlangsung percobaan penembakan atas dianya pada momen Cikini th. 1965. Diluar itu, Bung Karno dapat kuasai bhs apa pun tanpa ada belajar. Di mana kaki berdasar, Bung Karno dapat kuasai bhs daerah itu. Orang-orang jawa yakini Bung Karno mempunyai pengetahuan sejati. 

loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: