Minggu, 03 September 2017

Terbongkar 5 Jenis Jin yang Ada di Dunia dan Paling Seru

Terbongkar 5 Jenis Jin yang Ada di Dunia dan Paling Seru Dalam kepercayaan Islam, makhluk hidup dibagi dalam tiga kelompok dalam rencana penciptaan, yakni : malaikat (malayka), yang tersembunyi (jin), serta manusia (nas atau banu adam). 

Terbongkar 5 Jenis Jin yang Ada di Dunia dan Paling Seru

Malaikat terbuat dari sinar, jin dari api, orang/manusia dari bumi (terkadang ditranslate jadi lumpur atau tanah liat). Malaikat dipandang jadi tidak lelaki serta tidak wanita, dan tidak mempunyai kehendak bebas. 

Jin seperti manusia yang mempunyai type kelamin serta mempunyai kehendak bebas. Berikut penyebabnya, dalam pemikiran Islam, Iblis yaitu jin, serta tidaklah malaikat. Tidak mungkin untuk seseorang malaikat tidak untuk mematuhi kehendak Allah. 

Jin mungkin saja saja dapat jadi baik, jahat, atau netral, namun biasanya dipandang jadi kurang bisa diakui serta lebih rawan lakukan tipu daya pada manusia, bahkan juga walau mereka jinak. 

Terkecuali type jin yang dijelaskan disini, terdapat beberapa varietas jin yang lebih rendah yang keluar dalam legenda lokal yang beragam dari tempat ke tempat. Umpamanya, di Mesir ada asumsi satu komune wanita jin yang menempati kanal, hulu serta hilir di Sungai Nil. Mereka sukai memikat pria menuju kematian, seperti sirene, namun mereka tidak keluar ditempat beda didunia Arab. 

Di bawah ini 5 type jin itu ; 

1. Marid (disampaikan MAA-rid) 




Besar serta gagah, di mana marid dipandang suku yang paling kuat diantara bangsa jin. Mereka yaitu jin classic narasi rakyat timur tengah, seringkali digambarkan jadi pria barrelchested dengan nada booming. 

Awalannya mereka roh di lautan, karna seringkali terkait dengan air serta berfikir untuk ambil perlindungan di laut terbuka. Disamping itu jin marid begitu kuat, mereka tidak berfikiran tehnis serta karenanya mustahil untuk menginfeksi hard drive Anda. 

Tetapi, paling tidak ada satu masalah populer, seseorang jin marid dipenjarakan dalam flash drive serta lakukan cukup banyak rusaknya pada system operasi, berusaha untuk membebaskan diri. Perlu untuk diketahui waktu buka lampiran asing apabila ada peripheral computer Anda tunjukkan sinyal tanda yang berwarna biru keabu-abuan, silahkan putuskan dari mesin anda serta bawalah computer anda ke teknisi pakar. 

2. EFFRIT (disampaikan Eff-Freet) 


Cerdas serta licik, effrit (ifrit) yang diprediksikan hidup dalam orang-orang yang kompleks serupa dengan manusia. Ini yaitu jin yang seringkali di dengar oleh telinga kita. Mereka menyebutkan lebih sukai berada tinggal di gua serta dibawah tanah. 

Walau seakan-akan setan, mereka digambarkan dapat beralih bentuk di alam, serta dapat jadi saleh serta baik. Dalam Al-Qur’an, King Solomon (Raja Sulaiman AS) disebutkan mempunyai kekuasaan atas suku effrit yang lakukan beragam pekerjaan untuk dia. 

Effrit yaitu resiko paling besar untuk penipuan phishing serta pelanggaran privacy on-line, karna mereka yaitu perencana alam dan mengerti kepribadian manusia serta paling baik dalam hubungan sosial. 

Diprediksikan kalau sebagian jin effrit menghibur diri mereka sendiri dengan kirim pesan Facebook untuk menarik calon pasangan memakai profil karyawan call center serta programer di India, Timur Tengah, serta Filipina. Lebih serius sekali lagi, sebagian effrit mempunyai kekuatan untuk menulis kode sendiri serta diprediksikan kalau “Worm Conficker” menginfeksi 50 juta computer di semua dunia, yang mungkin saja sudah ditulis oleh sekumpulan paduan anggota effrit serta manusia. 

Effrit tidak dapat dipandang mudah, namun mereka cuma dapat dijaga oleh protokol info standard keamanan yang dipakai dengan ancaman manusia ancaman. Siaga pada lawan bicara yang belum juga diverifikasi serta content dieksekusi, apabila system Anda melambat atau berperilaku aneh, kerjakanlah scaning menyeluruh atau hubungi profesional IT anda. 

3. Ghoul 
(Pengucapan bhs Arab memakai nada parau “gg”) 




Ini yaitu suku jin yang sudah lakukan perjalanan ke utara serta barat, dalam arti bhs Inggris dimaksud “undead monster” atau raksasa mayat hidup. Dalam konotasi Arab dipandang hantu zombie, seperti jin sebagai hantu di kuburan serta memangsa daging manusia. 

Mereka setan yang bodoh. Seringkali digambarkan jadi makhluk nokturnal. Mengingat kecerdasan mereka yang terbatas, hantu ini berisiko rendah dalam tehnologi info dunia maya, namun anda betul-betul tidak mau alami satu problem dari gangguannya. 

Karenanya, pentingnya anda waspada serta siaga pada masalah setan satu ini walau mereka termasuk juga kelompok jin yang bodoh. 

4. SILA (Seelie) 


Kenakan cadar serta lebih toleransi dari pada orang-orang manusia serta dari suku jin yang lain. Sila yang seringkali digambarkan jadi wanita jin yang cantik serta menarik. Dipandang begitu cerdas, sila yaitu makhluk halus yang paling tidak sering tampak dari semuanya type jin, serta cuma keluar dengan sporadis dalam narasi rakyat di timur tengah. 

Ada spekulasi kalau arti sila mungkin saja berkaitan dengan Seelie, dalam bhs Inggris Middle yaitu sebutan untuk “a good faerie” atau peri yang baik hati serta sukai membantu. Sila ini tidak keluar dalam alur akar bhs Arab. Peri cantik ini dipandang dapat buat siapa saja kagum karna kecantikan dan kelembutannya. 

Sila begitu langka, baik didunia on-line ataupun off line. Mereka cerdas serta seringkali nikmati bolak-balik keluar masuk dua alam, melewati pada alam tampak serta alam tidak tampak/alam manusia serta alam jin. Mereka tidak sukai menyakiti manusia, namun mereka suka ikut serta dalam soal manusia dengan maksud menginginkan menolong. Tetapi, kadang-kadang manusia terasa terganggu karena itu. 

5. Vetala 


Vampir asli. Vetala yaitu roh semi jahat dalam narasi rakyat India kuno. Mereka dapat merasuk kedalam mayat manusia serta menghindar mayat dari membusuk. Serta dengan trick sekian jadi manusia jadi yakin kalau Vetala yang mereka saksikan yaitu orang umum. 

Tetapi, Vetala sendiri dapat juga beralih bentuk sesuai sama apa yang diinginkan. Mereka dipandang paranormal alami, dapat meramal masa depan serta memperoleh pikiran mengenai waktu dulu, dan membaca fikiran orang yang lain. Yang paling populer Vetala keluar dalam ” The Vampire & King Vikram”, satu set narasi dari Baital Pachisi. 

Vetala cukup langka, serta mereka tentu cukup cerdas untuk meneror computer anda, kekuatan mental serta psikis mereka unggul dalam buat tehnologi jadi tidak relevan dengan keperluan pemakai. Sejauh mungkin saja anda hadapi Vetala on-line, peluang mereka berpose memutar otak dengan pertanyaan retorik yang melalui Anda di saat tidur. 

Senantiasa ingat! Pesan dari juragan cipir kalau makhluk gaib jin serta iblis bisa ambil daya seimbang dengan on-line dalam ukuran yang sama. Bila desakan darah anda naik, menjauhlah dari computer serta buat secangkir teh. Vetala sangat suka pada Words With Friends, mereka yaitu pemain yang begitu baik serta begitu mengasyikkan, bahkan juga ketrampilan mereka begitu unggul dalam buat anda frustasi. 

Spesialis tehnologi info sudah bekerja sepanjang sekian waktu untuk mengidentifikasi profil serta rutinitas on-line yang unik dari beberapa jin, dalam rencana untuk lebih membuat perlindungan pemakai manusia. Tetapi, sesudah hasil bencana dari program Sari Tin, ada konsensus umum kalau peluang penyalahgunaan program yang membidik jin ini sangat mempunyai resiko. Surfing hati-hati, apabila anda percaya computer Anda sudah terserang oleh jin, hubungi profesional IT anda. 

Sekian info dari juragan cipir mengenai 5 type jin yang seringkali ada di belakang anda yang mungkin saja mengganggu anda sepanjang on-line. Karenanya, hati-hati serta berhati-hatilah!
loading...
Previous Post
Next Post

post written by:

0 komentar: